Software Toko Program Kasir Terbaik - Sekarang ini teknologi informasi sudah mulai dirasakan sangat penting didalam menunjang kegiatan bisnis yang persaingannya semakin ketat. Oleh karena itu, untuk mendukung perkembangan bisnis, anda butuh sebuah software akutansi  untuk  melihat secara langsung aktifitas usaha anda diberbagai cabang, kota, provinsi dimanapun kita berada dan kapanpun kita menginginkannya.

Omega Online POS (Point Of Sale) menawarkan solusi terbaik untuk seluruh perusahaan di Indonesia. Tak terkecuali di bidang usaha penjualan barang secara ritel. Dengan dibantu sistem teknologi informasi yang tepat, pengusaha ritel dapat dengan mudah memantau penjualannya, memantau keuntungannya, mengatur jumlah order barang secara optimal, melakukan analisa penjualan, analisa pelanggan, dan sebagainya.

 

Omega Online POS sebagai Software Toko Program Kasir Terbaik di Indonesia, mampu  mengkoneksikan setiap cabang atau gerai diberbagai kota secara real time. Program tersebut didesain untuk mendukung sistem komputasi retail chain store, supermarket, minimarket, jaringan restoran, selain itu Omega Online POS tetap mengutamakan privasi data dan menggunakan teknologi yang selalu terdepan.

 

Software Toko Program Kasir Omega Accounting

"Software Toko Program Kasir Terbaik"

Berikut adalah penjelasan detail tentang Omega Online POS atau mereka biasa menyebutnya sebagai Personal Cloud Computing.

Common Benefit

Program Omega online POS selalu mengoptimalkan keuntungan perusahaan dengan mengcapture data penjualan serta disetiap gerai secara terpusat sehingga pengelolaan data dapat berjalan secara efektif dan efisien. Loyalitas pelanggan juga semakin ditingkatkan melalui sistem membership yang berlaku global secara online yang dapat meningkatkan revenue anda hingga berkali-kali lipat dalam waktu sekejap.

 

Omega Online POS merupakan Solusi yang tepat untuk jaringan bisnis retail anda, diantaranya:

Retail Chain Store

Memungkinkan anda mendapatkan Informasi Product Life Cycle terkini yang terhimpun dari ratusan gerai anda, berkaitan dengan pergerakan produk lifestyle, persediaan dan sales, sehingga mampu menghasilkan strategi terbaik. Kini semua keputusan yang cepat re-order sebuah produk maupun selling promotion berada dalam genggaman tangan anda.

Food & Beverages

Anda dapat memantau secara penuh ketersediaan bahan baku di setiap gerai/toko milik anda, maka pelayanan dapat dilakukan lebih optimal. Menu favorit disetiap gerai dapat diketahui dari data live, sehingga kombinasi paket menu dapat dibuat.

Supermarket / Minimarket

Dapat memudahkan anda untuk menjaga ketersediaan stok barang yang dapat mengoptimalkan omzet gerai/toko anda meski dihadapkan ruang penyimpanan yang minimal namun tetap bisa menyimpan dengan hasil yang maksimal.

 

Dibawah ini ilustrasi gambar dari Omega Online POS
Software Toko Program Kasir Terbaik
klik gambar untuk memperbesar

 

Keterhubungan antara data server pusat dengan internet merupakan hal yang mutlak pada sistem online realtime. Sistem Redundant memanfaatkan jalur koneksi alternatif, yang merupakan sebuah solusi untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dan akhirnya, seluruh cabang dapat tetap terhubung dengan pusat tanpa rasa khawatir.

Software Toko Program Kasir Terbaik

Sbobet

 

Views: 148

Comment

You need to be a member of JenSocial: Social Web Directory and Ning Tips to add comments!

Members

© 2024   Created by JenSocial.   Powered by

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service

Home
VIP Ning Tips